Kunker Dewan Paroki Gereja Hati Kudus Tanah Mas di Paroki Bongsari


Rombongan dari Dewan Paroki Hati Kudus Yesus Tanah Mas Semarang melakukan kunjungan kerja ke Gereja Santa Theresia Bongsari Semarang pada Jumat (13/7). Bertempat di aula  EW samping taman doa, diterima langsung oleh Pastor Kepala Paroki Bongsari Romo Eduardus Didik Cahyono,SJ dengan jajaran Pengurus Dewan Harian termasuk Romo Peter Benedicto Devantara, SJ.
Rangkaian acara Kunjungan Kerja diawali dengan makan malam bersama sebagai media ramah tamah dan saling kenal antara pengurus Dewan Paroki Tanah Mas dan Dewan Paroki Bongsari Semarang, dilanjutkan dialog sharing pelayanan terkait dengan masalah proses pelayanan bidang kerja paroki; kekaryawan Paroki; manajemen operasional harian Paroki dan situasi dan kondisi lingkungan.
Pastor Kepala Paroki Bongsari Romo Eduardus Didik Cahyono,SJ dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungannya dan semoga ajang ini menjadi sarana saling belajar, saling mengisi untuk semakin meningkatkan pelayanan kita disamping itu juga sangat menyambut baik kedatangan rombongan Dewan Paroki Tanah Mas, semoga kedepan kedua belah pihak dapat saling bersinergis. Sementara itu Ketua rombongan Dewan Paroki Tanah Mas Bapak FX.Sony Widjaja menyampaikan tujuan kedatangannya bahwa melalui Tim Kerja Bidang Penelitian dan Pengembangan dan Dewan Paroki Harian mengajak untuk bertukar pikiran dan berbagi pengalaman dalam mengelola paroki selama ini.

Ajakan Dewan Paroki Tanah disambut dengan baik dan sharing pengalaman perdana disampaikan langsung oleh Wakil Ketua II Dewan Paroki Bp.Ingatius Dadut Setiadi dengan materi standar operasional prosedur dan diskrispsi Kerja Dewan Paroki Bongsari Semarang, dilanjutkan dengan tanya jawab dan sharing, yang berjalan cukup hidup.


Usai acara dilanjutkan dengan foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan antara, dan secara khusus Bp. FX Sony Widjaja  mengungkapkan “terima kasih atas pencerahannya malam hari ini, banyak hal yg pasti bisa kami realisasikan di paroki kami,  khususnya yg berhubungan dengan  Kesejahteraan karyawan dan hubungan eksternal, terlebih kekompakan pengurusn Dewan Parokinya. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelantikan Anggota Baru THS THM Stasi BSB Semarang

Pastor Paroki Baru di Paroki St. Theresia Bongsari Semarang

Sosialisasi Pelaksanaan Pendataan Anggota CU Pelita Usaha