Novena Hari Pertama Peringatan 50 Tahun Paroki Bongsari

Pelaksanaan Perayaan Ekaristi Novena Hari Pertama dan Jamuan sederhana Pasca Novena

“Gembira bersama kita melangkah”
Doa Novena kepada St.Theresia  Peringatan 50 Tahun Paroki Bongsari Semarang hari Pertama dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 5 Januari 2018 bertempat di Gereja Paroki St.Theresia Bongsari Semarang, dengan tema “ Gereja St. Theresia dari Masa ke Masa dalam Pergulatan Zaman” 
Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Romo E.Azizmardopo Subroto,SJ. melalui sabda Tuhan Romo mengingatkan akan perkataan Natanael “Mungkinkah sesuatu yang baik datang dari Nazaret? “ diubah menjadi “ Mungkinkah sesuatu yang baik datang dari Paroki Bongsari” Romo yang dipanggil akrap dengan Romo Aziz ini menjelaskan bahwa sesuatu yang baik telah hadir di Paroki Bongsari, dengan tumbuh dan berkembangnya umat Paroki Bongsari dengan subur, ada yang juga menjadi Biarawan/wati yang tersebar dimana-mana, bahkan telah melahirkan dua Paroki baru, maka melihat pengalaman dari masa ke masa dalam pergulatan zaman ini pastilah ada tantangan, hambatan juga ada saat saat bahagia, bergembira, maka patutlah kita syukuri Paroki Bongsari memasuki usia 50 Tahun ini, dengan senantiasa meneladan St. Theresia dengan penuh kerendahan hati.  


Romo Aziz bersama Wakil Ketua II Dewan Paroki dan Panitia Novena

Perayaan Ekaristi Novena Santa Theresia hari Pertama dihadiri kurang lebih 450 umat paroki bongsari dan  dilaksanakan bersamaan dengan Adorasi Sakramen Mahakudus, karena bertepatan dengan Jumat Pertama.  Novena kedua akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 2 Februari 2018 pukul 18.00 WIB, dipimpin oleh Romo Antonius Suparyono,Pr.  Terima kasih kepada para petugas paduan suara Wilayah Manyaran, dan Tata Terbit Wilayah Cabean. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

THS dan THM Buka Latihan di Kota Semarang

PESAN BAPA SUCI PAUS FRANSISKUS UNTUK HARI ORANG MISKIN SEDUNIA I (19 November 2017)

PERAYAAN NATAL GEREJA BONGSARI SEMARANG