SEMBAKO MURAH DI GELAR DI GEREJA BONGSARI

BONGSARI - Ratusan warga menyambangi penjualan sembako  murah yang digelar Gereja Katolik Santa Theresia Bongsari Semarang Kabid Pelayanan Kemasyaratan  Dewan Paroki Bongsari, Ignatius Natalis Utomo menegaskan sembako murah digelar untuk membantu Saudara – Saudara kita yang akan merayakan Idul Fitri 1438 H Tahun 2017 karena kondisi harga yang tinggi di bulan Ramadhan.


“Pengadaan sembako murah di bulan Ramadhan ini dilaksanakan setiap tahun menjelang hari raya Idul Fitri dengan melibatkan Ketua RT disekitar gereja dengan sasaran utama adalah warga non nasrani dengan kategori kurang mampu atau Rumah Tangga Miskin (RTM), tahun 2017 ini ada sebanyak 450 paket sembako murah yang disediakan,” ujar Ibu Novi di Bongsari, Minggu (18/6/2017).
Dia menerangkan sembako murah ini dalam “Satu paket terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, indomei, kecap, syrup, teh, dan kopi. Satu paket kami jual Rp. 60.000,- jika harga normal di pasaran bisa mencapai 125 ribu” paparnya.
Terkait teknis penjualannya, lanjut dia bahwa penjualan dilakukan di halaman gereja Bongsari dengan menggunakan kupon. Kupon tersebut diberikan Ketua RT untuk diprioritaskan bagi warga yang kurang mampu.



“Pengadaan Sembako murah yang digelar, minggu 18 Juni 2017 berasal dari sumbangan umat Paroki Bongsari dan pemanfaatan dana solidaritas Dewan Paroki, maka atas nama Dewan Paroki kami mengucapkan terima kasih atas dukungan umat dan para ketua Lingkungan yang sudah mengerakkan umatnya untuk berbagi’ ungkap Pastor Kepala Paroki St. Theresia Bongsari Semarang Rm Eduardus Didik Chahyono, SJ.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

THS dan THM Buka Latihan di Kota Semarang

PESAN BAPA SUCI PAUS FRANSISKUS UNTUK HARI ORANG MISKIN SEDUNIA I (19 November 2017)

PERAYAAN NATAL GEREJA BONGSARI SEMARANG