Rapat kerja Dewan Paroki Bongsari 2017

Dewan Paroki Bongsari 2017

     
Rapat kerja (raker) Pengurus Dewan Paroki St Theresia Bongsari diadakan hari Sabtu dan Minggu 28-29 Januari 2017 berlokasi di RR Syalom Bandungan dihadiri sekitar  60 orang peserta dari berbagai wakil tim kerja dari 6 bidang Dewan Harian dan 3 Romo Paroki Bongsari. 




    
    Mengawali acara tersebut, ketua dewan Romo Eduardus Didik Chahyono SJ  (yang akrab dipanggil Rm Ewdward) dan wakil dewan Bapak Dadut memberikan pengantar dan pemaparan  untuk pemantapan program visioner. Dilanjutkan dengan sessi penetapan program visioner dan anggaran yang di sampaikan oleh masing-masing  ketua bidang. Antusiasme peserta raker  sangat terlihat saat mendengarkan pemaparan yang disampaikan hingga menjelang tengah malam tersebut.




 Pada hari kedua, pagi harinya sessi pembahasan persiapan agenda Panitia Pesta 50 tahun paroki Bongsari yg diketuai oleh Bapak Natalis. Setelah sessi selesai, panitia mengadakan acara _community building_. Banyak keseruan dan keceriaan dalam mengikuti acara outbond yg diadakan unt membangun semangat kebersamaan tersebut dengan mengambil tempat disekitar komplek Syalom. Tidak terasa sudah 2 hari melalui berbagai sessi, dan raker Bongsari diakhiri dengan perayaan Ekaristi yg dipimpin oleh Romo Edward SJ . 


 _Hengki FES (Timja Komsos)_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelantikan Anggota Baru THS THM Stasi BSB Semarang

Pastor Paroki Baru di Paroki St. Theresia Bongsari Semarang

Sosialisasi Pelaksanaan Pendataan Anggota CU Pelita Usaha