Rencana Rehap Balkon Gereja Paroki St. Teresia Bongsari Semarang

Dalam waktu dekat gereja St. Teresia Bongsari akan melakukan renovasi balkon, yang saat ini tidak termanfaatkan karena alasan teknis mulai dari tangga yang memutar, tingginya tangga dan akses untuk ke balkon yang tidak mudah, untuk itu  Dewan Paroki sepakat untuk melakukan renovasi balkon dengan harapan dapat menjadi tempat yang juga dapat dimanfaatkan umat yang sering hadir dalam perayaan ekaristi namun, (khusus minggu pagi II,  tidak mendapatkan tempat duduk di dalam gereja kerena penuh.
Rencana renovasi, mulai dari gambar dan rencana biaya sudah dirancang dan beberapa waktu lalu sudah disampaikan kepada umat (perwakilan ketua Lingkungan/Wilayah) pada saat acara evaluasi dan pembubaran panitia Novena Roh Kudus Tahun 2014, secara umum umat mendukung rencana ini, tinggal bagaimana umat bergerak untuk memdukung pembiayaannya, kami ( Dewan Paroki ) yakin bahwa seluruh umat akan memberikan bantuannya guna mewujudkan balkon yang nyaman ini, sehingga nantinya umat yang biasa duduk diluar gereja pada saat perayaan ekaristi mingguan dapat masuk dalam gereja.
Sesuai perencanaan daya tampung balkon nantinya sebanyak kurang lebih 300 orang, sehingga tentunya akan sangat baik bila balkon ini segera terealisasi.
Berikut beberapa foto umat yang harus duduk diluar gereja karena gereja penuh, sementara untuk rencana gambar balkon mohon maaf belum bisa kami sajikan karena kami belum mendapatkan filenya, mudah-mudahan nanti segera kami dapatkan sehingga bisa saya tampilkan di sini. terima kasih Tuhan Memberkati....
Dokumentasi saat umat mengikuti Perayaan Ekaristi Minggu Pagi II (foto atas) di depan pintu utama gereja.
Dokumentasi saat umat mengikuti Perayaan Ekaristi Minggu Pagi II (foto atas/bawah) di aula dekat kantor Sekretariat dan aula besar yang biasa untuk aktivitas jamuan makan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

THS dan THM Buka Latihan di Kota Semarang

PESAN BAPA SUCI PAUS FRANSISKUS UNTUK HARI ORANG MISKIN SEDUNIA I (19 November 2017)

PERAYAAN NATAL GEREJA BONGSARI SEMARANG